Heboh! Seperti Ini Penjara Budak S3k5 I51S yang Tersebar ke Internet, Kamu Mau Lihat...

ruangan-yang-diduga-penjara-isis_20160904_213606

Sebuah ruangan yang diduga sebagai tempat “penjara” perempuan untuk budak seks berhasil ditemukan para pasukan pemberontak Suriah saat berhasil merebut Kota Manbij dari cengkraman ISIS pada bulan Agustus lalu.

Penjara yang ditemukan saat itu kondisinya sangat kotor sekali. Bantal-bantal busuk dan koyak terhampar di lantai yang hitam, kotor dan keras.

Temboknya pun dipenuhi dengan coret-coretan. Namun ini belum seberapa. Yang lebih menjijikannya lagi, adanya mangkok-mangkok kecil berisi air yang nampak kotor tergeletak di lantai dengan cipratan noda di sekelilingnya.

Lebih parahnya, ditemukan obat-obatan terlarang, alat kontrasepsi dan alat bantu seks berserakan di lantai, demikian dilansir Tribuntravel.com.

“Kami menemukan penjara ISIS untuk perempuan budak seks, ada ruangan untuk banyak orang dan ada ruangan untuk tahanan yang dipisah dari kelompoknya,” kata salah satu tentara pemberontak Suriah, Ibrahim Al-Mohammed, kepada Arab24.

“Kami juga bahkan menemukan alat penyiksaan yang paling kejam di penjara itu… Semoga Tuhan mengutuk mereka,” katanya lagi.


Kota Manbij, yang merupakan kawasan kunci untuk rute pasokan ISIS antara perbatasan Turki-Suriah dan Kota Raqqa pertama kali direbut oleh kelompok teroris itu pada Januari 2014 silam.

Namun, pada akhirnya mereka menyerah dan meninggalkan kota tersebut pada Agustus lalu.

Selain meninggalkan bangunan-bangunan rahasia, mereka juga menanam 13 ribu ranjau yang tersebar di sejumlah titik di Kota Manbij.

Penasaran dengan kondisi “penjara” untuk perempuan budak seks?

Berikut foto-fotonya :
penjara-1 
penjara-4 
penjara-2 
penjara-3

0 Response to "Heboh! Seperti Ini Penjara Budak S3k5 I51S yang Tersebar ke Internet, Kamu Mau Lihat..."

Posting Komentar

adnow1

ctr1