Prilly Latuconsina Menangis di Sisi Aliando Syarief, Ada Apa?



Aliando Syarief menyatakan cintanya pada Prilly Latuconsina. Meski sempat khawatir tidak diterima, cinta Aliando akhirnya diterima oleh Prilly. Mereka pun jadian dan resmi jadi sepasang kekasih.

Hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sepertinya semakin serius. Setelah resmi pacaran, Aliando pun memberanikan diri untuk melamar Prilly. Lamaran Aliando itu pun diterima oleh Prilly. Setelah bertunangan, mereka berdua seharusnya berbahagia karena akan segera menikah. Apalagi orangtua Prilly sudah menyetujui hubungan putrinya dengan Aliando. Tapi kemudian kenapa Prilly menangis di sisi Aliando yang sedang tertidur? 




Mungkin saja. Tapi tenang saja ini bukan kejadian sebenarnya, hanya bagian cerita dari mini seri Aliando Love Series yang bertajuk Betapa Aku Mencintaimu (BAM) yang tayang di SCTV. Menjelang episode akhir, jalan cerita BAM semakin bikin penasaran.

Apa yang membuat Agatha (Prilly Latuconsina) menangis mungkin ada sedikit jawabannya di kepsyen foto tersebut. “Kalau aku bisa memilih, lebih baik kita tidak bertemu dan saling jatuh cinta kalau akhirnya harus jatuh ke dalam pilihan sulit dan melihatmu tidak bahagia...tapi percayalah rasa cintaku sama besarnya denganmu.-Agatha’.

Foto adegan dan tulisan tadi tentunya membuat penggemar BAM semakin tak sabar ingin menyaksikan miniseri yang dibintangi Aliando dan Prilly sampai episode akhir.


Miniseri BAM sukses menarik perhatian penggemar. Saking antusiasnya, serbuan tagar BAMSCTV langsung memenuhi jagat maya dan sukses menjadi trending topic di Twitter serta sempat menduduki rating nomor dua.

Mini seri Betapa Aku Mencintaimu sendiri berkisah tentang hubungan Andra (Aliando Syarief) dan Agatha (Prilly Latuconsina) yang terus menuai banyak rintangan. Mini seri Betapa Aku Mencintaimu (BAM) direncanakan tayang sebanyak lima episode di SCTV, mulai 1 Agustus 2016 setiap pukul 17.00 WIB.


0 Response to "Prilly Latuconsina Menangis di Sisi Aliando Syarief, Ada Apa?"

Posting Komentar

adnow1

ctr1