Isyana Sarasvati Comblangi Prilly – Verrell di Atas Panggung, Inilah Yang terjadi ..



Jakarta Konser Raya HUT ke 22 tahun Indosiar dimeriahkan oleh sejumlah bintang ternama. Beberapa yang tampil di acara tersebut adalah Isyana Sarasvati, Prilly Latuconsina, dan Verrell Bramasta.

Momen unik pun terjadi di atas panggung, saat Isyana menunjukkan aksinya di atas panggung. Saat dia muncul membawakan lagu Cinta Pertama, Prilly dan Verrell ikut muncul.
 


Baik Prilly maupun Verrell memang tidak melakukan kolaborasi dengan Isyana. Namun di akhir pertunjukkan, Isyana mengungkapkan bahwa dirinya lah yang berjasa mendekatkan pasangan muda tersebut lewat saran-sarannya.

Tak hanya mengaku menjadi mak comblang, Isyana bahkan sempat menggoda pasangan tersebut, karena kemesraan yang mereka tunjukkan. “Ciye-ciye gandengan tangan,” demikian ungkap Isyana pada Prilly dan Verrell.




Tentu saja, adegan adalah bagian dari gimmick yang dilakoni oleh para bintang tersebut di atas panggung. Kehadiran Prilly dan Verrell memang mendukung lagu yang dibawakan Isyana di atas panggung saat itu.

Selain tampil solo dan melibatkan Prilly Latuconsina dan Verrell Bramasta di atas panggung, Isyana Sarasvati juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi ternama seperti Rizky Febian dan Hetty Koes Endang. Penampilannya yang classy di atas panggung memang menjadi salah satu magnet yang menarik perhatian penonton.


 

0 Response to "Isyana Sarasvati Comblangi Prilly – Verrell di Atas Panggung, Inilah Yang terjadi .."

Posting Komentar

adnow1

ctr1