Prilly Latuconsina Tumpahkan Air Mata untuk Mendiang Fans...

 
Jakarta - Dua hari jelang konser mininya, Prilly Latuconsina dirundung duka mendalam pasca ditinggalkan salah satu Prillvers, Nurul. Di mata Prilly, sosok Nurul merupakan selayaknya keluarga yang terus ada untuk mendukung dan memberikan semangat.

Belasungkawa turut ia berikan kepada Nurul dan keluarga yang ditinggalkan. Kesedihan nampak jelas dalam linangan air matanya. Hal ini terlihat ketika Prilly, saat menggelar konser mininya di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2016) mendedikasikan sebuah lagu berjudul 'Sahabat Hidup' untuk mendiang Nurul.

 
Mini Konser Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ketika musik dimainkan, suasana begitu haru. Lebih dari 500 Prillvers yang menonton konser mini terbuai dalam kenangan manis bersama Nurul kala masih hidup. Prilly, ia tak kuasa menahan haru dan air mata, bahkan tak kuat menyanyikan lirik di bait-bait awal lagu.

Semangat Prillvers tak mereda, mereka memberikan semangat pada Prilly untuk melanjutkan persembahan lagu kepada Nurul yang telah dipanggil Maha Kuasa. "Lagu tadi buat Nurul salah satu Prillvers yang dekat sama aku. Di manapun aku berada selalu ada dia bahkan seharusnya dia ada di sini," ucap Prilly usai menyanyikan lagu Sahabat Hidup.

Kedatangannya saat itu diakui Aliando Syarief lantaran permintaan dari pihak penyelenggara dan bentuk dukungannya sebagai teman. Ali pun mengatakan memang sudah sejak lama ia tak bertemu dengan Prilly Latuconsina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya inget banget, saya pernah ditraktir es krim karena saya nggak bawa uang. Kalau ada dia pasti dia paling berisik di sini," kenang Prilly terhadap sosok Nurul. Di penghujung persembahannya, Prilly memunajatkan doa yang diberikan kepada Nurul.

"Kayaknya Allah lebih sayang sama dia. Doanya saja buat Nurul semoga dia tenang. I love u Nurul. I love u Prillvers. Jangan pernah berubah ya," tandas Prilly Latuconsina berurai air mata.

0 Response to "Prilly Latuconsina Tumpahkan Air Mata untuk Mendiang Fans..."

Posting Komentar

adnow1

ctr1