4 Kisah Wanita yang Gak Tahu Malu, Nekat Mesum dan Akhirnya ?????

kisah-para-wanita-tak-tahu-diri-mesum-digerebek-suami

Seiring majunya peradaban, kehidupan manusia tampaknya mengalami ironi. Di masa lampau, ketika peradaban belum semodern sekarang, perselingkuhan dipandang sebagai sesuatu yang memalukan atau aib.

Tapi kini? Perselingkuhan justru menjadi kebiasaan yang lumrah dan tampaknya orang mulai “memakluminya”.


Dan parahnya lagi, perselingkuhan ini juga digandrungi kaum Hawa. Tanpa berpikir panjang, para istri sudah nekat merusak hubungan rumah tangganya secara perlahan dengan perselingkuhannya tersebut. Hingga akhirnya hal itu tercium dan berakhir dengan penggerebekan yang memalukan.

Seperti kisah-kisah yang terangkum di bawah ini yang dihimpun dari merdeka.com, Rabu (4/1/2017):
1.PNS seksi rayakan tahun baru mesum dengan brondong semalaman


Si (23), seorang PNS di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Jembrana, digerebek suaminya di kamar salah satu hotel. Saat ditemukan, Si dan pasangan selingkuhannya, GAW (19) dalam keadaan tanpa benang sehelai pun alias telanjang bulat.

Pasangan selingkuh ini langsung digelandang ke Polsek Mendoyo, Jembara untuk diperiksa.

Kasus perselingkuhan ini terungkap saat Si meminta izin pada suaminya untuk tahun baruan di rumah orang tuanya di Melaya. Janjinya pulang malam, namun jelang malam karena anaknya nangis, memaksa suaminya untuk menjemput istrinya ke rumah orangtuanya.

Kecurigaan pun mulai muncul karena tidak mendapati istrinya di rumah orangtuanya. Suami Si mencoba mencari informasi ke teman-teman istrinya, dan kedapatan bahwa istrinya ada di rumah kekasih gelapnya yang tinggal di Banjar Rangdu, Desa Pohsaten, Kecamatan Mendoyo, Jembaran, Bali.

Dia pun mencoba untuk menyelidiki, dan ternyata benar saja. Dia melihat motor istrinya terparkir di belakang tempat tinggal GAW.

“Saat itu saya berteduh di emperan teras rumah selingkuhan istri saya. Sambil saya cari cara untuk menggerebek, saat itu saya sudah dengar desahan istri saya berhubungan,” aku suami Si yang mengaku bekerja honorer di Kejaksaan Negeri Jembrana.

Kemudian, ia mencari polisi untuk menggerebek istrinya. Saat digerebek, sang istri yang masih dalam keadaan telanjang mencoba untuk bertapuk di dalam lemari dan pura-pura pingsan.

Meski demikian, kedua pasangan ini sudah dibawa ke kantor polisi.
2.PNS seksi mengaku belum puas main saat digerebek suami


Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Jembrana di ciduk polisi ke Polsek Mendoyo setelah kedapatan bermain cinta dengan seorang brondong berinisial GAW (19).

Dihadapan polisi, wanita berinisial Si (23) itu mengaku selalu berhubunga intim beberapa kali bersama GAW. Tanpa malu-malu, dia mengatakan bahwa dia belum puas kalau cuma satu kali. Padahal saat itu buah hatinya yang berusia 1,5 tahun berada di dekatnya.

“Belum juga saya puas pak, sudah digerebek. Tadi itu baru dua kali, waktu digerebek mau naik yang ke tiga,” Aku Si di hadapan petugas, Kamis (1/1) di Polsek Mendoyo Jembrana Bali.

Sang suami yang mendengar perkataan sang istri hanya bisa menitikkan air mata. Ia tidak menyangka jika istrinya tega mengkhianatinya.
3.Polwan di Sumedang digerebek suami saat mesum di hotel


Briptu ASN, personel polisi wanita (Polwan) di Sumedang digerebek suaminya yang juga merupakan anggota Brimob Polda Jabar saat sedang mesum dengan seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai karyawan bank. Peristiwa memalukan ini terjadi di salah satu Hotel di Kota Bandung.

“Iya betul, tapi sudah dua minggu ke belakang, dan sekarang sudah ditangani Polres setempat,” kata Kabid Propam Polda Jabar, Kombes Pol Sudrajat, di Mapolda Jabar, Bandung.

Kasus ini, lanjut Sudrajat, tengah didalami Polres Sumedang dan terancam masuk pidana tentang perzinaan.
4.Seorang istri digerebek suami saat selingkuh dengan sopir


Pasangan selingkuh digerebek sejumlah warga Desa Mekar Mulya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, di kamar salah satu hotel di Kelurahan Koto Jaya, Jumat (2/1/2015) sekitar pukul 05.00. Saat digerebek, keduanya tengah asyik bermadu asmara di kamar.

Berdasarkan informasi warga, TM (31) perempuan yang digerebek itu sudah mempunyai suami dan dua orang anak.

Sementara selingkuhannya belum diketahui pasti apakah sudah berkeluarga atau belum, namun diketahui bahwa profesi pria tersebut sebagai sopir travel jurusan Bengkulu-Lampung.

“TM dan Pasangannya ini sudah lama dicurigai oleh warga dan suami TM. Dan baru hari ini pasangan itu digerebek,” ujar warga yang enggan disebutkan namanya.

“Setelah digerebek, kedua pasangan ini diarak oleh warga berkeliling kampung sambil digantungkan dilehernya pasangan selingkuh,” sambungnya.

Usai diarak keliling kampung, pasangan selingkuh tersebut langsung dibawa ke Polsek Kecamatan Kota Mukomuko.

0 Response to "4 Kisah Wanita yang Gak Tahu Malu, Nekat Mesum dan Akhirnya ?????"

Posting Komentar

adnow1

ctr1